Perikanan/Pertanian/Perkebunan

Cari Blog Ini

Rabu, 29 April 2020

CONTOH -CONTOH SOA CRM (Customer Relationship Management)

Para pesaing produk dan manfaat yg bekerja dlm wilayah geografis yg sama adalah ...
b. Para pesaing secara geografis 
Pengalaman mngelola bisnis telekomunikasi, produk dan jasa yang luas serta imag perusahaan yang baik merupakan  analisis ...
d. Strengtht
Dalam matriks BCG (Boston Consulting Group) tingkat pertumbuhan bisnis terdiri dari ...
Bintang, tanda tanya, sapi kas dan dan anjing
Mengidentifikasikan jenis bisnis saat ini, mengidentifikasikan variabel segmentasi yg relevan, menganalisis pasar dengan menggunakan berbagai variable, menilai value berbagai segmen pasar dan memilih target pasar yg akan dilayani merupakan...
b. Proses segmentasi pasar 
Sasaran dari kerangka kerja bisnis CRM adalah menggunakan hubungan yang ada untuk meningkatkan penghasilan, menggunakan informasi yang terintegrasi untuk pelayanan yang baik, memperkenalkan konsisten, proses dan prosedur chanel yang replicable, menurut ...
a. Kalakota
Customer Portofolio Analysis/CPA mempunya tujuan ...
. mengoptimalkan profit yang diperoleh dari pelanggan dengan menawarkan value (nilai) proposition yang berbeda untuk tiap segmen /kelompok pelanggan
Ketika customer sudah sampai di tahap maksimum, perusahaan ingin untuk memanfaatkan pendapatan dari pelanggan lama untuk mengembangkan hubungan dengan pelanggan baru, merupakan strategi portofolio analysis, model ...
Protect the relationship
Perusahaan-perusahaan lain yg memasarkan peralatan dapur kpd pelanggan dgn mengharapakan keuntungan yg sama adalah ...
d. Para pesaing dalam produk
Masalah terbesar saya dengan memiliki sistem yang berbeda adalah menentukan apa yang Anda katakan merupakan sumber dari kebenaran".  Oleh karena itu, kebanyakan dari mereka takut dengan silo data dan perbedaan sistem yang membuat mereka menghabiskan banyak waktu dan energi untuk menjembatani silo, menurut ...
. Steve Canter
Proses membagi pasar menjadi kelompok/group yang lebih homogen karakteristiknya yang akan menciptakan value(nilai) yang berbeda tiap kelompok pelanggan merupakan pengertian dari
d. Segmentasi pasar
Perusahaan-perusahaan lain yg memberikan manfaat yg sama kpd pelanggan (cth: perusahaan penganti jendela, perusahaan pemanas dan AC, & perusahaan renovasi kamar mandi) adalah ...
b. Para pesaing dalam manfaat
Ahli strategi CRM menerapkan alat-alat di bawah ini untuk membantu dalam penaksiran nilai masa depan pelanggan yaitu  ...
. Analisis SWOT, Analisis PESTE/PEST. Analisis Five Porter dan Analisis matrik portofolio pelanggan 
Ukuran segmen, tingkat pertumbuhan segmen, kepekaan harga para pelanggan, daya tawar pelanggan, hubungan pelanggan dgn pemasok pd saat ini, rintangan memasuki segmen, rintangan meninggalkan segmen, jumlah dan kekuatan pesaing, prospek pendatang baru, potensi diferensiasi, kecenderungan beralih para pelanggan, adalah kegiatan...
Menilai value berbagai segmen pasar dan memilih target pasar yg akan dilayani merupakan 




Traffic voice dan SMS yang sering penuh sehingga menyebabkan terjadinya error, merupakan analisis.
a. Threat
Kekuatan hubungan pelanggan ditentukan antara lain oleh...
 Lamanya hubungan, value atau nilai penjualan dalam dollar, arti penting pelanggan, persabatan pribadi, kerjasama pengembangan produk, jarak manajemen (bahasa dan budaya) dan jarak geografis
Kompetisi global yang memasuki pasar domestic dan pesaing yang menawarkan harga produk yang lebih murah, merupakan analisis ...
a. Threat
Sistem CRM akan melanjutkan memasukan data kemudian memberikan informasi dari pelanggan untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Inilah sebabnya mengapa data yang baik adalah yang ..
. nilai keberhasilan, evaluasi ,implementasi CRM diproses oleh file dan mendekati manajemen database
Besarnya pasar domestik yang belum tergarap, bisnis telekomunikasi global yang cukup menjanjikan dan semakin meningkatnya hubungan pelanggan maka akan memicu perusahaan untuk meningkatkan teknologi jaringan untuk para pelanggan sehingga lebih mempermudah hubungan perusahaaan dengan para pelanggan, merupakan analisis ...
Oppurtinity
Analisis lima kekuatan dikembangkan oleh Michael Porter.   kelima sumber tersebut meliputi tiga kondisi horisontal dan dua vertical, yaitu ... substitusi
.
Kompetisi dalam industrinya, Kompetisi pendatang baru potensial, Kompetisi barang substitusi potensial. Daya tawar para pembeli  dan Daya tawar pemasok

Manajemen hubungan pelanggan memungkinkan penyesuaian dan personalisasi real-time atas berbagai produk dan jasa berdasarkan pada 
d. kebutuhan, keinginan, kebiasaan membeli serta siklus hidup para pelanggan






CRM atau Customer Relationship Management (Manajemen Hubungan Pelanggan) adalah sebuah sistem informasi terintegrasi yang digunakan untuk.

merencanakan, menjadwalkan dan mengendalikan aktivitas-aktivitas pra dan pasca penjualan dalam sebuah organisasi 

Dalam matriks BCG (Boston Consulting Group) tingkat pertumbuhan bisnis terdiri dari ...

Bintang, tanda tanya, sapi kas dan dan anjing

Atribut Demografis yaitu usia, gender, ukuran keluarga, siklus hidup keluarga, agama, etnis, kebangsaan, penghasilan, pekerjaan, pendidikan, merupkan kegiatan

Mengidentifikasikan variabel segmentasi yg relevan

Mengidentifikasikan jenis bisnis saat ini, mengidentifikasikan variabel segmentasi yg relevan, menganalisis pasar dengan menggunakan berbagai variable, menilai value berbagai segmen pasar dan memilih target pasar yg akan dilayani merupakan...

Proses segmentasi pasar 

Perusahaan-perusahaan lain yg memasarkan peralatan dapur kpd pelanggan dgn mengharapakan keuntungan yg sama adalah ...

Para pesaing dalam produk 
Kesinambungan persediaan (keterandalan), kualitas produk, harga, kustomisasi, tepat pada saatnya, dukungan pelayanan pra atau pascapenjualan adalah bagian kegiatan ...

Menganalisis pasar dengan menggunakan  berbagai variable

CRM  melingkupi semua aspek yang berhubungan dengan calon pelanggan dan pelanggan saat ini, antara lain  ...

pusat panggilan (call center), tenaga penjualan (sales force), pemasaran (marketing), layanan dukungan teknis (technical support) dan layanan lapangan (field service) 

Terkadang customer memilih suplier lain. Jika pelanggan tersebut memberikan nilai yang signifikan harus ada strategi untuk mendapatkannya kembali. Pahami, mengapa ia lebih memilih suplier lain, merupakan strategi portofolio analysis, model ...

b. Win Back The Customer


Dalam suatu riset yang pernah dilakukan, ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh oleh perusahaan dengan implementasi CRM ini, antara lain ...


Semua benar
Traffic voice dan SMS yang sering penuh sehingga menyebabkan terjadinya error, merupakan analisis...  


Weakness
Ukuran segmen, tingkat pertumbuhan segmen, kepekaan harga para pelanggan, daya tawar pelanggan, hubungan pelanggan dgn pemasok pd saat ini, rintangan memasuki segmen, rintangan meninggalkan segmen, jumlah dan kekuatan pesaing, prospek pendatang baru, potensi diferensiasi, kecenderungan beralih para pelanggan, adalah kegiatan...

Menilai value berbagai segmen pasar dan memilih target pasar yg akan dilayani merupakan 

Ketika customer sudah sampai di tahap maksimum, perusahaan ingin untuk memanfaatkan pendapatan dari pelanggan lama untuk mengembangkan hubungan dengan pelanggan baru, merupakan strategi portofolio analysis, model ...

Protect the relationship 

Masalah terbesar saya dengan memiliki sistem yang berbeda adalah menentukan apa yang Anda katakan merupakan sumber dari kebenaran".  Oleh karena itu, kebanyakan dari mereka takut dengan silo data dan perbedaan sistem yang membuat mereka menghabiskan banyak waktu dan energi untuk menjembatani silo, menurut .
Steve Canter
Pasar pada posisi telah maturity (dewasa )‏  dan posisirelatif kuat, menghasilkan sejumlah uang tunai karena menguasai pasar, tingkat pertumbuhan bisnis tahap ...

Sapi kas
Proses membagi pasar menjadi kelompok/group yang lebih homogen karakteristiknya yang akan menciptakan value(nilai) yang berbeda tiap kelompok pelanggan merupakan pengertian dari ...

Segmentasi pasa
Customer Portofolio Analysis/CPA mempunya tujuan
mengoptimalkan profit yang diperoleh dari pelanggan dengan menawarkan value (nilai) proposition yang berbeda untuk tiap segmen /kelompok pelanggan 


Mengidentifikasikan jenis bisnis saat ini, mengidentifikasikan variabel segmentasi yg relevan, menganalisis pasar dengan menggunakan berbagai variable, menilai value berbagai segmen pasar dan memilih target pasar yg akan dilayani merupakan..
Proses segmentasi pasar
Kesinambungan persediaan (keterandalan), kualitas produk, harga, kustomisasi, tepat pada saatnya, dukungan pelayanan pra atau pascapenjualan adalah bagian kegiatan ...

Menganalisis pasar dengan menggunakan  berbagai variable

Atribut Demografis yaitu usia, gender, ukuran keluarga, siklus hidup keluarga, agama, etnis, kebangsaan, penghasilan, pekerjaan, pendidikan, merupkan kegiatan
Mengidentifikasikan variabel segmentasi yg relevan
Kompetisi global yang memasuki pasar domestic dan pesaing yang menawarkan harga produk yang lebih murah, merupakan analisis

Treath

Pengalaman mngelola bisnis telekomunikasi, produk dan jasa yang luas serta imag perusahaan yang baik merupakan  analisis ...

Strengtht 
Organisasi kecil mengadopsi CRM, untuk apa
menjadi lebih mudah untuk menerapkannya karena perubahan dan penyesuaian dapat dibuat dalam massa kecil yang tidak begitu sulit untuk membuat perubahan di tempat kecil 



Para pesaing produk dan manfaat yg bekerja dlm wilayah geografis yg sama adalah ...

Para pesaing secara geografis
Sistem CRM akan melanjutkan memasukan data kemudian memberikan informasi dari pelanggan untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Inilah sebabnya mengapa data yang baik adalah yang ...

nilai keberhasilan implementasi CRM diproses oleh file dan mendekati manajemen database. 



Apakah pabrikan kabinet dapur termasuk dalam industri pemrosesan kayu atau bisnis peningkatan kualitas rumah?, merupakan kegiatan ...
Mengidentifikasikan variabel segmentasi yg releva Salah
b. Menganalisis pasar dengan menggunakan  berbagai variable 2
Menilai value berbagai segmen pasar dan memilih target pasar yg akan dilayani 3
Sistem CRM juga memungkinkan perusahaan untuk memberi pengalaman yang konsisten dan layanan serta dukungan superior bagi pelanggan, di semua titik kontak yang dipilih oleh pelanggan. Semua manfaat ini akan memberi nilai bisnis strategis bari perusahaan dan nilai pelanggan yang besar bagi para pelanggannya, menurut ...
O’Brien 2
Manajemen hubungan pelanggan memungkinkan penyesuaian dan personalisasi real-time atas berbagai produk dan jasa berdasarkan pada  ...
Pilih salah satu:

kebutuhan, keinginan, kebiasaan membeli serta siklus hidup para pelanggan salah

keinginan, kebutuhan,  siklus hidup para pelanggan serta kebiasaan membeli 2

kebutuhan, keinginan, kebiasaan membeli serta siklus hidup para pelanggan 3
d. siklus hidup para pelanggan keinginan, kebiasaan membeli serta kebutuhan 4
Menerapkan up selling dan cross selling guna memindahkan pelanggan ke tangga nilai yang lebih tinggi merupakan strategi portofolio analysis model ...
Pilih salah satu:

Protect the relationship  salah
Harvest The Relationship 1
Enhance the relationship 2
Dalam matriks BCG (Boston Consulting Group) tingkat pertumbuhan bisnis terdiri dari ...
Pilih salah satu:

Bintang,  tanda tanya, sapi khas dan dan anjing  salah

Bintang, tanda tanya, sapi kas dan dan anjing
Faktor-faktor yg mempengaruhi Daya tarik pelanggan (model Fiocca) antara lain 
Semua benar 1
Kekuatan hubungan pelanggan ditentukan antara lain oleh...
Pilih salah satu:

Lamanya hubungan, volue atau nilai penjualan dalam dollar, arti pelanggan, persabatan pribadi, kerjasama dalam pengembangan produk, jarak manajemen (bahasa dan budaya) dan jarak geografis 4
Bisnis pada pertumbuhan pasar tinggi yang sangat cepat dengan pasar yang sangat besar dan bisnis memerlukan investasi untuk memperkuat posisi dominannya dalam pasar yang sedang tumbuh, tingkat pertumbuhan  bisnis  tahap ...
. anjing 1
tanda tanya 2

Sistem CRM akan melanjutkan memasukan data kemudian memberikan informasi dari pelanggan untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Inilah sebabnya mengapa data yang baik adalah yang ...
Pilih salah satu:

nilai keberhasilan implementasi CRM diproses oleh file dan mendekati manajemen database. 

Perusahaan-perusahaan lain yg memasarkan peralatan dapur kpd pelanggan dgn mengharapakan keuntungan yg sama adalah .
Para pesaing dalam produk
Apakah pabrikan kabinet dapur termasuk dalam industri pemrosesan kayu atau bisnis peningkatan kualitas rumah?, merupakan kegiatan ...
Menganalisis pasar dengan menggunakan  berbaga i variable salah
Siapakah Pelanggan itu ?
. B2B dan B2C
Perusahaan-perusahaan lain yg memasarkan peralatan dapur kpd pelanggan dgn mengharapakan keuntungan yg sama adalah ...
Para pesaing dalam produk 1
Bisnis pada pertumbuhan pasar tinggi yang sangat cepat dengan pasar yang sangat besar dan bisnis memerlukan investasi untuk memperkuat posisi dominannya dalam pasar yang sedang tumbuh, tingkat pertumbuhan  bisnis  tahap 
sapi kas 1
Ukuran segmen, tingkat pertumbuhan segmen, kepekaan harga para pelanggan, daya tawar pelanggan, hubungan pelanggan dgn pemasok pd saat ini, rintangan memasuki segmen, rintangan meninggalkan segmen, jumlah dan kekuatan pesaing, prospek pendatang baru, potensi diferensiasi, kecenderungan beralih para pelanggan, adalah kegiatan...
Menilai value berbagai segmen pasar dan memilih target pasar yg akan dilayani merupakan
CRM  melingkupi semua aspek yang berhubungan dengan calon pelanggan dan pelanggan saat ini, antara lain  ...

Kekuatan hubungan pelanggan ditentukan antara lain oleh...
Pilih salah satu

Lamanya hubungan, value atau nilai penjualan dalam dollar, arti penting pelanggan, persabatan pribadi, kerjasama pengembangan produk, jarak manajemen (bahasa dan budaya) dan jarak geografis 

Lamanya hubungan, volue atau nilai penjualan dalam dollar, arti pelanggan, persabatan pribadi, kerjasama dalam pengembangan produk, jarak manajemen (bahasa dan budaya) dan jarak geografis 2


Soal bagian 4

Identify the company’s customer adalah...
Pilih salah satu:

Identifikasi pelanggan, prosfek berdasarkan data yang ada, siapa pelanggan yang menguntungkan, dia tinggal dimana, dan mengapa menguntungkan 1
Faktor-faktor penting dalam proses implementasi CRM ...
Pilih salah satu:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar